Kuliah ICE Institute

Kuliah ICE Institute
Kuliah ICE Institute

Pendaftaran Perkuliahan di ICE Institute

Kepada Yth.
Civitas Akademika IPB University

Sehubungan akan dimulainya pembelajaran semester ganjil tahun akademik 2022/2023 dalam platform Indonesia Cyber Education (ICE) Institute, maka proses seleksi mahasiswa sudah mulai dilakukan. Proses seleksi dilakukan oleh IPB sesuai dengan Panduan Pendaftaran Beasiswa ICE Institute 2022 (terlampir). Periode semester ganjil ICE Institute adalah antara tanggal 1 September 2022 sampai dengan Januari 2023.

Pendaftaran bagi civa IPB dengan mengisi form pada link
https://ipb.university/registrasi-ice-i-semsterganjil-2022

Pendaftaran ditunggu hingga Jumat 26 Agustus 2022.

Katalog MK Nasional
https://sites.google.com/view/iceidaftar/katalogganjil20222

Katalog MK Internasional
https://explore-catalog.edx.org/?enterprise_catalog_query_titles=Education&hide_cards=true&hide_price=true&availability=Available%20Now&availability=Upcoming&content_type=course

Bagi mahasiswa IPB yang telah mengisi form tersebut dimohon untuk bergabung dengan WAG pada link https://ipb.link/mhs-ipb-ice-2022. Setelah melalui proses seleksi, maka mahasiswa IPB dapat melakukan pendaftaran secara mandiri ke platform ICE Institute.

Besar harapan kami ada peningkatan jumlah mahasiswa IPB peserta mata kuliah ICE Institute dalam mendukung Merdeka Belajar Untuk Semua. Informasi mengenai ICE Institute secara detil dapat ditelusuri melalui https://icei.ac.id/. Untuk panduan perkuliahan pada ICE TA 2022/2023 dapat dilihat pada https://info.icei.ac.id/panduan-pendaftaran-semester-ganjil-2022-ice-institute.

Demikian informasi yang diberikan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Salam Hangat,
Kaswanto
DPPTP IPB University