Thick Snow Today

14 01 2010

Hari ini Kota Saijou diselimutin oleh salju tebal. Sungguh menakjubkan, melihat hamparan salju yang membentang sejauh mata memandang. Prediksi cuaca untuk kota ini dalam dua hari terakhir cenderung keliru dan berubah pada jam-jam terakhir, boleh dibiliang disesuaikan dengan kondisi 3-5 jam menjelang waktu yang sebenarnya. Salju hari ini sangat tebal, mencapai 10 hingga 20 cm. Hmmm sangat tebal, mungkin bila sepanjang malam turun salju, tebalnya bisa mencapai lebih dari ini. Foto-foto di bawah memperlihatkan ketebalan salju sekitar 10 cm. Silahkan dinikmati!

Hmmm… foto foto sih udah banyak di ambil. Lebih dari cukup untuk digunakan sebagai bahan ajar nantinya. Bagaimana menjelaskan fitur ketiga dari bidang ilmu lanskap ekologi sangat bagus bila diperlihatkan kondisi alam pada negeri empat musim. Fitur ketiga lanskap ekologi adalah “dinamika” alias “perubahan”, jikalau dalam satu lokasi bisa ditampilkan dinamika perubahannya dalam empat musim tersebut, sungguh sangat brillian!!!

Perlahan namun pasti salju kemudian mencair, siang hari seluruh salju sudah mulai mencair kembali.

Foto-foto ini sudah mulai dihimpun nih… semangat!!!!

Salju.. salju… kata orang, jangan lewatkan hari ini tanpa kamera di tangan….



Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>