Smart and Green Sustainable Living

3 11 2016
Smart and Green Sustainable Living

Smart and Green Sustainable Living

 

Smart and Green Sustainable Living menjadi tema Dies Natalis ISTN ke-66 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2016 di Jakarta. Ada empat subtopik yang ditawarkan yakni:

Subtopik 1: Smart and Green Infrastructure & Energy
Subtopik 2: Smart and Green Architecture
Subtopik 3: Empowerment Local Resource For Healthy Life
Subtopik 4: Science for Sustainable Living

Bagi yang berminat silahkan mendaftar langsung.

Detilnya silahkan akses ke http://istn.ac.id/page/semnas-dies-natalis-istn-ke66

 

 

Sekelumit mengenai ISTN:

Profile ISTN

Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) didirikan pada tanggal 5 Desember 1950, saat ini menjadi salah satu Peguruan Tinggi Swasta bidang sains dan teknik yang sudah cukup lama di Indonesia. ISTN didirikan oleh Prof.Ir.Roosseno, salah seorang ahli beton Indonesia.

Sejarah ISTN

Pada awal berdirinya, ISTN bernama Akademi Teknik Nasional (ATN) menyelenggarakan pendidikan Sarjana Muda bidang Teknik Sipil, Teknik Mesin dan Teknik Elektro, dan kepada mereka yang berhasil lulus, maka memperoleh gelar Bachelor of Engineering (BE). Dalam menyelenggarakan proses pendidikan di ATN pada saat itu disupport oleh banyak Insinyiur yang berpengalaman pada bidangnya dari berbagai instansi, ada yang turut menjadi tenaga pengajar dan ada yang turut dalam pengelolaan dalam mengembangkan institusi.

Pada saat itu ATN beralamat di Jln. Cikini Raya 74 –76, Jakarta Pusat, berkembang menjadi Perguruan Tinggi Teknik yang cukup ternama, karena mempunyai kualitas pendidikan yang tinggi, dan juga memberikan kesempatan kepada para pegawai atau karyawan untuk melanjutkan studinya pada sore dan malam hari tanpa meninggalkan status karyawannya. Pada saat ini banyak lulusannya yang telah berhasil dan mempunyai posisi yang baik, baik pada instansi pemerintah maupun swasta.

 



Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>