Perjalanan Menembus Waktu

20 12 2011

Gw percaya, seluruh manusia di dunia ini pasti semuanya ingin kembali ke suatu masa di masa lalunya yang ingin dia rubah. Ada satu masa di masa silam yang ingin dia perbaiki. Entah mau dibatalkan, entah mau dilakukan, entah mau diulang ataupun entah mau dibuat lebih baik. Gw percaya ada satu titik di mana setiap manusia di bumi ini ingin memperbaiki satu kejadian di masa lalunya. Kalau ngga yakin dengan teori ini. Coba ambil waktu 30 detik dan bayangkan satu kejadian di masa lalu lu yang mau elu ubah. Apapun itu. Misalkan mau membatalkan pernah mencuri ayam tetangga, atau mau membatalkan kejadian yang memalukan. Ataupun juga ingin melakukan sesuatu yang dulu ragu-ragu untuk dilakukan. Atau ingin merayakan kesuksesan yang dulu pernah diraih dengan cara yang lebih baik. Atau ingin mengambil satu kesempatan yang dulu pernah hadir di hadapan elu, namun dulu elu abaikan. Ekstremmnya lagi, pernah melakukan kejahatan yang maunya dibatalkan sehingga tidak ada perasaan bersalah hingga saat ini. Nah, titik tersebutlah yang mau gw bahas di sini.

Teringat dengan film “Back to the Future”? Suka ngga ama film ini? Gw juga suka banget ama film ini. Film ini menceritakan impian besar manusia untuk menembus waktu. Cerita bagaimana si jagoannya bisa melakukan perjalanan menembus waktu. Film ini sangat disukai banyak orang, terbukti dengan dibuatnya sequel film ini ampe 3 biji. Luar biasa… Ini bukti juga kalo teori gw mendekati kenyataan dan bisa dibilang BETUL!!!

Teringat pula dengan teori “Butterfly Effect”? Dimana gara-gara menginjak kupu-kupu di masa lalu, situasi di masa kini menjadi berubah sama sekali. Perjalanan ke masa lalu berakibat fatal di masa depan hanya gara-gara hal sepele. Secara teori, gara-gara menginjak kupu-kupu itu semua proses dan mata rantai makanan menjadi berubah. Semua kejadian dalam rentetannya yang seharusnya terjadi menjadi tidak terjadi, sehingga terjadi chaos, kacau balau!

Teringat juga dengan film anime “Doraemon” yang dikirim untuk membantu Nobita agar di masa depannya menjadi orang yang lebih baik? Atau ingat film Terminator, tentang si Arnold yang dikirim ke masa lalu untuk mengubah masa depan? Singkatnya, jika suatu saat manusia bisa menciptakan mesin waktu maka mereka pasti akan ke masa lalu untuk mengubah sesuatu, atau pergi ke masa depan untuk melihat apa yang bisa diubah di masa sekarang.

Nah, perjalanan menembus waktu ini lah yang mau gw ulas secara lugas dalam blog gw ini. Jikalau elu bisa melakukan perjalanan menembus waktu, apa hal pertama yang mau elu lakukan? Silahkan dilist minimal 5 hal yang mau elu lakuin.

Silahkan…!!!



Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>