Panduan Praktikum MK Pengelolaan Lanskap 2016

30 09 2016
Panduan Praktikum MK Pengelolaan Lanskap 2016

Panduan Praktikum MK Pengelolaan Lanskap 2016

 

Panduan Praktikum MK Pengelolaan Lanskap 2016 (ARL412) Edisi II disusun sebagai pedoman dan bimbingan bagi mahasiswa, asisten mahasiswa dan juga dosen pengajar agar kualitas pembelajaran menjadi lebih sempurna. Mata Kuliah Pengelolaan Lanskap merupakan mata kuliah dengan kredit 3 (2-3) sks yang disusun sedemikian rupa sehingga mahasiswa yang berhasil menyelesaikan mata kuliah ini memperoleh kompetensi keilmuan, manajerial dan kerja yang sesuai dengan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dalam mengelola sebuah lanskap secara berkelanjutan.

 

Buku Panduan Praktikum MK Pengelolaan Lanskap 2016 Edisi II ini disusun dengan format 16 Minggu Pertemuan, yang mencakup Ujian Tengah Semester (UTS) pada Minggu ke-8 dan Ujian Akhir Semester (UAS) pada Minggu ke-16. Jumlah Minggu Pertemuan sebelum UTS dan UAS masing-masing adalah 7 kali. Setiap Minggu Pertemuan disusun dengan format yang mencakup 1) tujuan praktikum, 2) materi, 3) alat dan bahan, 4) metode praktikum, 5) format pelaporan hingga 6) format penilaian.

 

Semoga Buku Panduan Praktikum MK Pengelolaan Lanskap 2016 ini dapat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa, asisten mahasiswa dan dosen pengajar, serta pihak-pihak lain yang berkepentingan. Atas kerjasamanya dalam meningkatkan kualitas pembelajaran MK Pengelolaan Lanskap, dihaturkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya.

 

Panduan Praktikum dapat didownload di sini

PANDUAN PRAKTIKUM ARL 412 2016 Edisi II



Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>