Nilai UTS ARL200 2016/2017

26 11 2016
Nilai UTS ARL200 2016/2017

Nilai UTS ARL200 2016/2017

 

Nilai UTS ARL200 2016/2017: Terlampir nilai Ujian Tengah Semester (UTS) dari Mata Kuliah Dasar-dasar Arsitektur Lanskap Tahun Akademik 2016/2017.

Silahkan didownload sesuai dengan kelas praktikumnya.

DAFTAR NILAI UTS ARL200 P1
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P2
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P3
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P4
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P5
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P6
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P7
DAFTAR NILAI UTS ARL200 P8

 

SEKILAS MENGENAI ARL200

DESKRIPSI SINGKAT: Mata kuliah ini menjelaskan ruang lingkup ilmu arsitektur lanskap yang meliputi sejarah perkembangan arsitektur lanskap di dunia dan Indonesia; mengenal berbagai skala, karakter, dan kualitas lanskap; mengenal tanaman dalam lanskap; mengenal berbagai teknologi yang digunakan dalam arsitektur lanskap; menerangkan proses perencanaan, desain dan pengelolaan lanskap; membahas etika dan kebijakan lingkungan yang erat kaitannya dengan arsitektur lanskap.

 

MANFAAT PERKULIAHAN: Mata kuliah ini ditawarkan agar mahasiswa memahami bahwa penataan ruang luar harus berdasarkan pertimbangan yang benar dengan latar belakang pengetahuan terhadap alam untuk tujuan mencapai kesejahteraan dan kenyaman manusia, serta tetap mempertahankan keberlanjutan lingkungan. Mata kuliah ini dapat memberikan pemahaman kepada mahasiswa bagaimana proses berpikir lengkap merencana, merancang, melaksana hingga mengelola suatu lanskap dapat dikerjakan dengan melakukan pendekatan fungsi dan estetika.

 

STRATEGI PERKULIAHAN: Perkuliahan ini menggunakan:

  1. Strategi dan metoda tatap muka di dalam kelas untuk membahas topik yang telah ditetapkan;
  2. Diskusi interaktif dilakukan terutama dalam pembahasan masalah-masalah yang aktual;
  3. Pemberian tugas terstruktur juga dilakukan untuk mengembangkan pemahaman mahasiswa terhadap topik atau pokok bahasan dalam perkuliahan; dan
  4. Hasil-hasil penugasan pengamatan di lapang saat praktikum wajib disusun dalam bentuk laporan.

 

TATA TERTIB DAN TUGAS: Hal yang wajib diperhatikan oleh dosen dan wajib dikerjakan mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan ini adalah:

  1. Daftar kehadiran harus diisi oleh mahasiswa dan diparaf oleh dosen, asisten dosen dan asisten mahasiswa pada setiap akhir perkuliahan.
  2. Setiap Dosen dan Asisten Dosen, Asisten Mahasiswa wajib mengisi berita acara perkuliahan/praktikum yang tersedia pada map daftar hadir mahasiswa.
  3. Mahasiswa peserta kuliah ini diwajibkan berpakaian rapih dan sopan: menggunakan baju/kaos berkerah dan bersepatu.
  4. Dosen dan mahasiswa wajib mematikan handphone, dan mahasiswa wajib mematikan laptop, ipad, atau sejenisnya.
  5. Kehadiran dalam kuliah dan praktikum wajib dipenuhi 100% (kecuali ada alasan logis, dapat mengajukan ijin tidak mengikuti kuliah paling banyak 3 kali dalam satu semester), dengan catatan tugas praktikum wajib diselesaikan 100%.  Persyaratan ini diperlukan untuk bisa mengikuti UAS.


Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>