Mengisi Waktu dengan AudioBook

10 01 2010

Harry Potter dan Batu Bertuah adalah sebuah buku karangan J.K. Rowling dan merupakan buku pertama dalam seri yang akan terdiri dari tujuh buku. Judul aslinya dalam bahasa Inggris adalah Harry Potter and the Philosopher’s Stone atau Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di Amerika Serikat. Buku ini pertama kali diterbitkan pada 26 Juni 1997 di London oleh Bloomsbury. Harry Potter hidup sebagai anak biasa di keluarga paman dan bibinya setelah saat ia masih bayi ditinggalkan di depan rumah mereka oleh Albus Dumbledore. Orang tuanya dibunuh oleh penyihir hitam yang sangat kuat bernama Voldemort namun ia menghilang saat mencoba membunuh Harry. Oleh keluarga Dursley, ia diperlakukan semena-mena karena keluarga Dursley tidak ingin Harry dan orang lain tahu bahwa mereka adalah keluarga dari penyihir.

Kehidupan Harry berubah saat rumahnya dibanjiri surat sampai mereka harus mengungsi namun akhirnya Rubeus Hagrid dari Hogwarts mengantar sendiri surat tersebut yang merupakan undangan bersekolah di Hogwarts. Harry Potter akhirnya mengetahui kepopulerannya di dunia sihir saat berkunjung ke Diagon Alley, perbelanjaan para penyihir dan Gringotts, bank sihir. Di Gringotts, Hagrid juga melaksanakan tugas untuk mengambil sebuah benda kecil yang amat rahasia.

Dalam perjalanan ke sekolahnya dengan Hogwarts Express, Harry bertemu beberapa anggota keluarga Weasley yaitu Ronald Weasley, si kembar Fred dan George Weasley, dan Percy Weasley. Sebelumnya, di stasiun ia bertemu Molly Weasley, ibu mereka, dan Ginny Weasley. Selain itu, terdapat pula Hermione Granger, Neville Longbottom, serta Draco Malfoy. Di Hogwarts, mereka diseleksi ke dalam satu dari empat asrama oleh Topi Seleksi. Harry, Ron, Hermione, dan Neville masuk ke asrama yang mempunyai reputasi terbaik, Gryffindor, sedangkan Malfoy masuk ke Slytherin, tempat berbagai penyihir hitam.

Hari-harinya di Hogwarts terdiri dari berbagai pelajaran sihir namun yang paling dibencinya adalah Profesor Snape, guru Ramuan dan terdapat pula guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam, Profesor Quirrell. Harry juga secara istimewa masuk dalam tim Quidditch Gryffindor.

Cerita bergulir tentang percobaan pencurian di lokasi yang sama dengan barang yang diambil Hagrid serta Harry yang menemukan Cermin Tarsah. Berbagai kejadian terjadi dan menunjukkan seseorang berusaha mencuri Batu Bertuah dengan tersangka Snape. Rahasia ini hanya diketahui Harry, Ron, dan Hermione. Namun, setelah mengatasi berbagai rintangan, yang ditemukan berusaha mencuri adalah Quirrell yang ditumpangi Voldemort. Usahanya menghalangi pencurian berhasil dan Gryffindor memenangkan piala asrama.

Bagi  yang berminat e-booknya  silahkan DOWNLOAD DI SINI [Bahasa Indonesia]

atau silahkan DOWNLOAD DI SINI [Bahasa Inggris]

(catatan: e-book ini hanya untuk sharing saja, bagi yang ingin memilikinya disarankan untuk membeli buku aslinya di toko buku terdekat atau online store. Harap maklum)

Dan tidak ada salahnya mengisi waktu luang kita dengan mendengaran Audio Book Harry Potter, silahkan download pada link di bawah ini.

[Chapter 01 – The Boy Who Lived.zip]

[Chapter 02 – The Vanishing Glass.zip

[Chapter 03 – The Letters from No One.zip]

[Chapter 04 – The Keeper of the Keys.zip]

[Chapter 05 – Diagon Alley.zip]

[Chapter 06 – The Journey from Platform Nine and Three Quarters.zip]

[Chapter 07 – The Sorting Hat.zip]

[Chapter 08 – The Potions Master.zip]

[Chapter 09 – The Midnight Duel.zip]

[Chapter 10 – Hallowe’en.zip]

[Chapter 11 – Quidditch.zip]

[Chapter 12 – The Mirror of Erised.zip]

[Chapter 13 – Nicolas Flamel.zip]

[Chapter 14 – Norbert the Norwegian Ridgeback.zip]

[Chapter 15 – The Forbidden Forest.zip]

[Chapter 16 – Through the Trapdoor.zip]

[Chapter 17 – The Man with Two Faces.zip]

Capeeek download satu-satu, silahkan download all chapter dengan single link ini:

[ALL CHAPTER 01-17 ALL MP3 — 105 MB]

Dengan audio book kita dapat melatih kemampuan dalam mendengarkan Bahasa Inggris dan hal ini dapat dilakukan dalam suasana santai – relax tanpa beban. Atau juga saat berkendaraan, saat menunggu, or dalam perjalanan. Atau juga menjelang tidur or lagi malas beraktifitas, malas ngapa-ngapain, lagi malas-malasan. Kegiatan malas-malasan ini akan melatih telinga kita untuk mendengar Bahasa Inggris.  Semoga audio book ini bermanfaat. Selamat menikmati.

(catatan lagi: audio-book ini hanya untuk sharing saja, bagi yang ingin memilikinya disarankan untuk membeli CD aslinya di toko buku terdekat atau online store. Harap maklum…!)



Actions

Informations

3 responses to “Mengisi Waktu dengan AudioBook”

22 02 2010
online (17:04:37) :

awal yang baik

6 07 2010
heru (11:56:54) :

Bang Regan,

thanks atas sharing nya.

kalau bisa AudioBook Harry Potter complete bahasa indonesia nya donk…heheheheheheh.

thanks

30 04 2012
penny (16:57:40) :

trima kasih :) punya link donlot audio book seri selanjutnya gak? ( HP 2 s.d 7 ? )

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>