Materi ARL200 Dasar-dasar Arsitektur Lanskap

6 12 2014
ARL200

Materi ARL200

Materi Perkuliahan Mata Kuliah (MK) Dasar-dasar Arsitektur Lanskap (ARL200) telah dikompilasi dengan sempurna. Bagi para mahasiswa, silahkan didownload melalui blog ini atau bisa juga akses ke lms.ipb.ac.id. Silahkan mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) pada tanggal 30 Desember 2014 pukul 10.30-12.30 WIB. Semoga mendapatkan nilai terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

Usai mengikuti perkuliahan ini, silahkan berikan kritikan dan saran agar MK ARL200 ini dapat menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Bisa menjadi lebih mantap untuk adik-adik kelasnya. Kritikan dan saran mohon diberikan pada bagian comment di blog ini. Ditunggu ya…

Salam DASKAP!

MG 01 Pendahuluan 

MG 02 Sejarah Perkembangan

MG 03 Lingkup dan Skala

MG 04 Landscape Quality & View

MG 05 Karakter Lanskap

MG 06 Lanskap Tropis

MG 07 Tanaman dan Desain Penanaman

MG 08 Teknologi dalam Arsitektur Lanskap

MG 09 Analisis Tapak

MG 10 Perencanaan Lanskap

MG 11 Desain Lanskap

MG 12 Pengelolaan dan Pemeliharaan Taman

MG 13 Prinsip Ekologi dalam Lanskap

MG 14 Etika dan Kebijakan Lingkungan



Actions

Informations

One response to “Materi ARL200 Dasar-dasar Arsitektur Lanskap”

9 12 2014
Sitti Nuur Halimah (00:30:24) :

Yang dimaksud dari managemen itu sendiri adalah suatu pengorganisasian, perencanaan, dan pengontrolan yang melibatkan individu dari suatu proyek secara berkelanjutan sesuai dengan jadwal. Proyek itu ssendiri suatu usaha yg kompleks, tidak rutin dan dibatasi oleh waktu, anggaran, dan lainnya untuk memuaskan kebutuhan konsumen.
Managemen proyek itu sendiri merupakan suatu proses kegiatan untuk melakukan perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian atas simberdaya secara efektif dan efisien agar tujuan proyek dapat terlaksana secara optimal.
Manfaat yang didapat dari penwrapan managemen proyel ini adalah untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam melakukan penjadwalan atau pelaksanaan proyek yg akan dijalankan. Suatu proyek dapat terencana secara matang sehingga tidak terjadi miss didalam proyek tersebut.

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>