GRATIS Wisata ke Jepang

30 12 2009

Japan Visit 2010 Program

Bagi yang punya niat ke Jepang, tahun 2010 ini akan menjadi tahun yang pas untuk digunakan pergi kesana. Kenapa?? Karena di tahun 2010 ini Jepang sedang giat-giatnya mempromosikan industri pariwisata negaranya. Jadi pasti banyak program yang ditawarkan. Pada tahun 2010 nanti mereka membawa visi besar mengenalkan pariwisata Jepang dalam nama “Yokoso Japan – Visit Japan 2010“. Dalam visinya ini banyak cara dan program yang mereka lakukan untuk mendapat perhatian masyarakat internasional mengenai pariwisata mereka. Salah satunya adalah untuk memberikan masukan dan mengenalkan pariwisata Jepang.

Untuk memberi masukan dan mengenalkan bagi pariwisata Jepang ini, kita dapat melakukannya dengan mengisi survey, menjadi koresponden pariwisata, atau mengirim kartu ucapan lewat email/website. Dan….ini dia yang paling ditunggu, bagi pemberi masukan dan yang terlibat didalamnya akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan hadiah. Bukan cuma satu,dua,tiga atau puluhan, tapi hingga ratusan hadiah bagi para kontributor.

Nah kalau tertarik, klik saja link dibawah ini dan pada bagian daftar yang ada dibawah kemudian ikuti langkah selanjutnya. Klik di sini

Semoga bermanfaat!!

https://www.live-japan.jp/campaign/greeting_card/view_greetingcard.php?gcid=cb96baf6b5bbdc3853ae&send_id=1


Actions

Informations

3 responses to “GRATIS Wisata ke Jepang”

2 05 2010
desri (07:23:16) :

i like japanese///…..
very bautifull country….and i like sashimi and shabu-shabu…
so many beautiful places that u can find there,,,,…..^^

12 07 2015
Info Jepang (19:00:12) :

wah pengen banget ke Jepang….. aku masih kelas 11 dan baru naik ke kelas 12 SMA. mimpiku adalah bisa punya pekerjaan professional di Jepang..
AMIN

3 09 2015
Rental Mobil Jepara (10:02:38) :

Kapan ya bisa wisata ke jepang? pengen lihat bunga sakuranya

rental mobil jepara

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>