Paskah di Gereja Katolik [Higashi-Hiroshima City]

4 04 2010

Artinya: Gereja Katolik - Higashi Hiroshima

Selamat Paskah!!!!

HAPPY EASTER!!!

Para pembaca blogger saya yang setia…

Pada Paskah tahun 2010 kali ini saya rayakan di Gereja Katolik Paroki Higashi-Hiroshima City. Letaknya sekitar 10 menit dengan sepeda dari Stasiun Nishi-Takaya. Stasiun ini berada 1-eki setelah Stasiun Saijou. Bagi mereka yang ingin ke sana namun kesulitan atau ada kendala dalam hal transportasi, silahkan hubungi telepon paroki. Sebutkan nama dan jumlah rombongan Anda, nanti pihak paroki akan menjemput Anda di Stasiun Nishi-Takaya.

Paskah untuk tahun ini dihiasi dengan dekorasi Telur Paskah Raksasa, yakni telur besar berukuran orang dewasa yang diisi dengan telur-telur paskah beneran yang sudah dihias. Telur-telur paskah yang sangat banyak ini kemudian dibagikan kepada seluruh umat yang hadir, dan sisanya kemudian  diletakkan di depan pintu gereja. Bagi mereka yang ingin membawa lebih untuk keluarga di rumah, silahkan saja diambil.

Telur-telur paskah ini berasal dari umat sendiri. Dua tiga minggu sebelum minggu paskah, panitia meminta para umat agar secara sukarela mau menghias 10 butir telur paskah. Seluruh umat diundang untuk menghias telur paskah dengan kreasi masing-masing. Contoh telur paskah yang sudah dihias ada di bawah ini. Lucu ngga?

Sekali lagi..Selamat PASKAH 2010….

Semoga Tuhan Memberkati…



Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>