FLKD Semester Ganjil

13 02 2013

Saat ini juga sedang sibuk mengisi FLKD Semester Ganjil yang deadlinenya diundur lima hari dari tanggal 15 Februari menjadi 20 Februari 2013. Pengisian FLKD sudah saya coba lakukan beberapa hari belakangan ini namun ada 2 kendala utama yang perlu mendapat perhatian dari IPB, yakni:

1. Jumlah tatap muka tidak sesuai dengan pelaksanaan. Walaupun skrg diberi kemudahan agar tidak perlu lagi memasukan jumlah tatap muka dan sks, namun banyak yang keliru. Sebaiknya DAP ataupun DKSI mengacu ke file Microsoft Excel yang memuat nilai akhir mahasiswa. Pada file tersebut terdapat nama-nama dosen dan jumlah tatap muka yang telah direncanakan.

 

2. Jumlah tatap muka untuk MK S2 ternyata masih harus manual dimasukkan. Pada satu sisi hal ini memang mengganggu, namun di sisi lain hal ini justru memberikan peluang untuk memasukan jumlah tatap muka yang sebenarnya. Bertolak belakang dengan poin 1 yang saya kemukakan di atas.

 

Semoga ke depannya ada perbaikan yang lebih baik.

 

 

 

 



Actions

Informations

Leave a comment

You can use these tags : <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>